CEP Pacu Pengurus Golkar Manado, Kerja Keras Rebut Kemenangan Pilkada 2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

CEP Pacu Pengurus Golkar Manado, Kerja Keras Rebut Kemenangan Pilkada 2020

editor: hut_kamrin
Kamis, 08 Oktober 2020

Ketua DPD I Golkar Sulut Dr Chistiany Eugenia Tetty Paruntu SE berdiri memberikan sambutan dalam raker. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID -- 

Partai Golkar Manado bertekad membangkitkan kembali kejayaan masa lalu. Penegasan itu disampaikan Ketua Golkar Sulut sekaligus calon Gubernur Dr Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE (CEP), dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kamis (8/10), di Manado. Raker bermaksud membangun konsolidasi partai hingga ke tingkat kelurahan. 

Unsur pengurus DPD Partai Golkar Manado, bersama 11 Pengurus Kecamatan (PK) dan 87 pengurus kelurahan didorong bekerja maksimal memenangkan pasangan calon atau kandidat usungan Golkar di Pilkada 2020. 

Kepada ratusan pengurus, CEP meminta tetap solid menjalankan tugas pemenangan. "Mari kita bangkit bersama, bergandengan tangan untuk memenangkan Paslon dalam Pilkada 9 Desember 2020. Kita harus bersatu mengembalikan marwah kebesaran Partai Golkar di Sulut lebih khusus di Kota Manado," imbau CEP. 

Kepada Bappilu, terdapat tanggung jawab besar untuk kemenangan Partai Golkar. Kepala Bappilu  Sonny Lela SSos dalam arahannya, memberi motivasi dan semangat tentang strategi  pemenangan pilkada dengan gamblang. 
Ketua Bappilu Manado Sonny Lela SSos memberikan arahan kepada pengurus Golkar. Foto: Istimewa 

"Untuk meraih kemengan kuncinya kita harus bersatu. Kita bergandengan tangan serta bekerja keras. Mari kita tinggalkan semua perbedaan. Jangan termakan isu murahan. Mari bangkit saat bekerja. Satu tekad, satu komando, satu arahan dan satu pilihan Partai Golkar," pesan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Manado itu. 

Rapat dibuka Ketua DPD II Golkar Manado Meikel Damopoli dan dipimpin Ketua Harian Golkar Manado Vian Walintukan dan Sekretaris Rubby Rumpesak SH. Lima anggota Fraksi Golkar DPRD Manado dan 1 anggota Fraksi DPRD Sulut ikut dalam raker tersebut. (*)