BNI 46 Cabang Tahuna Bagikan Bapok dan APD Kepada Warga Tahuna Timur -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

BNI 46 Cabang Tahuna Bagikan Bapok dan APD Kepada Warga Tahuna Timur

editor: verry_bawoleh
Jumat, 23 Oktober 2020

 

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala Cabang BNI 46 Benny Rondomuwu kepada Bupati Jabes Ezar Gaghana (Foto Istimewa)

Tahuna,KOMENTAR.ID

Meski sehari-hari disibukkan dengan rutinitas bisnis perbankan, pihak Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Sangihe Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara tak mengesampingkan sisi sosialnya ditengah Pandemi Covid-19.

Terbukti, Jumat (23/10/20) melalui Kepala Cabang BNI 46 Tahuna, Benny Rondonuwu, menyerahkan bantuan bahan pokok (Bapok) sebanyak 500 paket beserta Alat Pelengkap Diri (APD) untuk warga Kecamatan Tahuna Timur.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, yang kemudian oleh Bupati lanjut diserahkan kepada masing-masing Lurah se-Kecamatan Tahuna Timur untuk diteruskan ke warga penerima.

Jabes ketika membawakan sambutan, memberikan apresiasi sekaligus berterima kasih atas kepedulian pihak BNI 46 terhadap keberadaan masyarakat Sangihe ditengah Pandemi Covid-19.

"Terima kasih atas kepedulian BNI 46 lewat pemberian bapok dan APD, kiranya masyarakat dapat terbantu dan memanfaatkan dengan baik bantuan dimaksud,"ungkap Jabes.
Wakil Cabang BNI 46 Tahuna Charles Makikama menyerahkan bantuan kepada warga Tahuna Timur

Sementara itu Kepala Cabang BNI 46 Sangihe, Benny Rondonuwu kepada sejumlah wartawan mengatakan, pemberian bantuan berkaitan dengan hari ulang tahun BNI 46 yang ke 74 tahun, sehingga selain kepada masyarakat umum, bantuan juga telah disalurkan melalui rumah ibadah.

"Kami juga berterima kasih kepada pak Bupati yang telah memfasilitasi tersalurkannya bantuan kami dengan lancar dan bisa sampai ke masyarakat yang membutuhkan,"ujar Benny yang pada saat itu juga didampingi Wakil Cabang BNI 46 Tahuna, Charles Makikama.