Bertambah 3 Positif Covid-19, Setwan Sulut Tingkatkan Protap Kesehatan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bertambah 3 Positif Covid-19, Setwan Sulut Tingkatkan Protap Kesehatan

editor: rolly_sondakh
Rabu, 21 Oktober 2020

Penyemprotan Desinfektan di Kantor DPRD Sulut. (Foto ist)

Manado, KOMENTAR.ID


Setelah sebelumnya Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengkonfirmasi ada 5 orang Staf dan THL Sekretariat DPRD Sulut positif Covid-19.

Hari ini Minggu lewat Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel dipastikan lewat tes SWAB/PCR bertambah 3 orang yang positif terpapar Covid-19

”Ada ketambahan 3 semuanya ASN dan THL, tidak ada dari anggota Dewan,”ujar Dandel Via Whatsapp.


Sementara, Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut Jhon Herman Paerunan saat dikonfirmasi mengatakanm setelah didiskusikan dengan Gugus Tugas Covid-19 Sulut, Work From Home tidak akan diperpanjang dengan catatan yang positif tetap menjalani isolasi.


“Baru saja koordinasi dengan Satgas bahwa WFH (work from home) DPRD sampai besok hari Senin tanggal 19 Oktober. Jadi tgl 20 Oktober sudah bekerja kembali dikantor, dengan catatan mereka yang positif tetap isolasi. Dan untuk ASN, THL dan Pengamanan yang hasilnya  negatif boleh masuk kantor. Khusus wartawan dan tamu lainnya wajib mematuhi protokol kesehatan," tegas Paerunan.


ketambahan pasien positif tersebut terinformasi akibat perjalanan dinas ke luar daerah yang dilakukan oleh staf dan THL. Termasuk Sekretaris DPRD Sulut yang saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri.


***