Beri Tumpeng HUT TNI, Kapolda Sulut ke Pangdam XIII/Merdeka: Sinergi untuk Negeri -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Beri Tumpeng HUT TNI, Kapolda Sulut ke Pangdam XIII/Merdeka: Sinergi untuk Negeri

editor: hut_kamrin
Senin, 05 Oktober 2020

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra menyalami Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Santos Gunawan Matondang di HUT ke-75 TNI. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID -- 

Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara terus membangun sinergitas bersama Kodam XIII/Merdeka dan seluruh jajaran TNI di Sulut. Pada momentum ulang tahun ke-75 TNI, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra memberikan kejutan. Kapolda memberikan tumpeng dan kue ulang tahun di kediaman Pangdam XIII/Merdeka.

Kue ulang tahun diterima langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, Senin (5/10/2020) pagi sekitar pukul 06.00 Wita.

Pangdam yang menerima kue ulang tahun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Sulut dan beberapa pejabat yang hadir mendampingi kunjungan tersebut.

"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-75, Sinergi Untuk Negeri," ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.
Kapolda Sulut dan jajaran membawa tumpeng dan kue ulang tahun ke-75 TNI ke kediaman Pangdam XIII/Merdeka. Foto: Istimewa

Kejutan serupa juga dilakukan personil Polri dan beberapa pejabat Polda Sulut di beberapa markas TNI.

Salah satunya oleh Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Freddy Worang didampingi Kamrumkit Kompol dr. M. Faizal Zulkarnaen.

Kedua pejabat ini memberikan surprise ulang tahun TNI di Rumah Sakit TNI AD Robert Wolter Mongisidi, di Teling Manado.

Didampingi sejumlah staf, Kabid Dokkes dan Karumkit Bhayangkara menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Karumkit RW Mongisidi. (")