Ayo Jadi Bagian Dalam Focus Group Discussion Wisata Budaya Talaud -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Ayo Jadi Bagian Dalam Focus Group Discussion Wisata Budaya Talaud

Kamis, 22 Oktober 2020

 


KOMENTAR.ID-

Demi kemajuan Wisata Perbatasan Kabupaten Kepulauan Talaud, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata (STIEPAR) Manado Kembali menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) yang ketiga kalinya.


FGD dilaksanakan secara virtual, pada Jumat, 23 Oktober 2020,  Pukul 13.00 WITA.  Topik diskusi mengangkat tentang “Wisata Budaya Talaud di Perbatasan NKRI”. Di dalamnya membahas tiga topik menarik yang akan disampaikan oleh pakarnya.


“Wisata budaya Talaud, Pendekatan Teoritis dan Langkah Pengembangan” Oleh Drs. Efendy Parengkuan, MA (Akademisi Pakar Sejarah Budaya)


 “Produk Unggulan Wisata Budaya Talaud” Oleh Richter Awaeh (Tokoh Masyarakat Adat Talaud) “Benchmarking Daya Tarik dan Pelestarian Budaya sebagai Atraksi Wisata Pulau Dewata” Oleh I Putu Ardana (Tokoh Adat Pulau Bali)


Sebagai penyelengara kegiatan, Direktur STIEPAR, Dr. Drevy D. Malalantang, S.Si., SE., M.Pd., M.M, berharap, FGD yang ketiga ini, dapat menambah wawasan  pendengar dan menjawab harapan Bupati Talaud agar menyumbang pemikiran besar demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud. 


"FGD ini cocok diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah, Praktisi Pariwisata, Akademisi, Mahasiswa, masyarakat pemerhati pariwisata dan perbatasan, dan peserta umum lainnya" Ucapnya.


Peserta Diskusi akan terhubung via zoom dan dibatasi sebanyak 100 orang. Bagi yang tak sempat join, dapat mengikuti secara live di siaran youtube (Diversity Indoensia) atau bisa memantau langsung pada kolom berita website divesityindonesia.com.

***


ID : 886 6011 6596

Passcode: 689372

Atau klik Link Zoom ini