Arus Dukungan Terus Mengalir, AMPI Manado Optimis CEP-Sehan Menang -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Arus Dukungan Terus Mengalir, AMPI Manado Optimis CEP-Sehan Menang

editor: komentar.id
Kamis, 22 Oktober 2020

DPD AMPI Manado saat kegiatan musda waktu lalu. (Istimewa)


Manado, KOMENTAR.ID


DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado manargetkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan), menang di Pilkada Sulut 2020.


Bahkan khusus di Kota Manado, DPD AMPI yang diketuai Meikel Stif Maringka SH, optimis CEP-Sehan akan menang telak.


“Kita terus bekerja. Bukan cuma pagi sampe malam, tapi dari pagi sampe malam skali anak-anak AMPI bekerja untuk kemenangan CEP-Sehan,” beber Maringka kepada wartawan di Manado, Kamis (22/10/2020).


Dia mengatakan, AMPI Manado bekerja secara ‘silent operation’. Di mana kader AMPI yang tersebar di 11 kecamatan, 87 kelurahan dan 504 lingkungan di Kota Manado, terus melakulan sosialisasi dan konsolidasi secara face to face dengan berbagai kelompok masyarakat.


“Kita bukan lagi pada fase pasang-pasang baliho, melainkan sudah pada pendekatan persuasif dengan elemen warga. Ada juga strategi lain yang dimainkan,” bebernya.


Maringka mengakui arus dukungan untuk CEP-Sehan yang diusung Golkar, PAN dan Demokrat, begitu deras mengalir. 


Arus dukungan kepada CEP-Sehan bahkan disebut-sebut mengalir dari sebagian besar massa pendukung pasangan calon di Pilkada Manado, kecuali pendukung PDIP.


“Ini karena program visi misi CEP-Sehan dianggap lebih rasional dan menyentuh kepentingan masyarakat. Mereka lebih memilih CEP-Sehan ketimbang pasangan lain,” seloroh Legislator Manado ini.


(kid)