Akhir Oktober CEP-SSL ke Sangihe, Golkar Pastikan Menang Telak -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Akhir Oktober CEP-SSL ke Sangihe, Golkar Pastikan Menang Telak

editor: verry_bawoleh
Jumat, 16 Oktober 2020

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sangihe, Yusak Ruitan (Foto Komentar.ID)


Tahuna,KOMENTAR.ID


Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang diusung Partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) - Sehan Salim Landjar (SSL) dijadwalkan akan berkampanye di Kabupaten Kepulauan Sangihe, 27 dan 28 Oktober mendatang.

Rencana kedatangan pasangan nomor urut satu ini tak hanya ditunggu-tunggu jajaran Partai Golkar Sangihe sekaligus untuk mengobati kerinduan simpatisan dan pendukung,  tapi turut menambah motivasi pencapaian target menang 70 persen pasangan CEP-SSL di Sangihe.

"Memang kedatangan pasangan CEP-SSL sudah ditunggu jajaran partai bersama pendukung dan simpatisan di Sangihe, dan ini juga menjadi motivasi serta semangat bagi kami untuk lebih memastikan tercapainya target menang 70 persen pasangan CEP-SSL di Sangihe,"ungkap Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sangihe, Yusak Ruitan, Jumat (16/10/20).

Yusak juga mengatakan, mempersiapkan kedatangan Paslon CEP-SSL, DPD II Partai Golkar Sangihe, Kamis (15/10/20)  telah menggelar pertemuan dengan partai pengusung, Partai Amanat Nasional (PAN) serta partai pedukung, Partai Demokrat, Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang dan Partai Garuda.

"Mempersiapkan kedatangan paslon CEP-SSL, juga telah dilakukan pertemuan parpol pengusung dan parpol pendukung, sekaligus membicarakan agenda yang akan dilakukan paslon,"ujarnya.

Ditambahkan, kegiatan paslon CEP-SSL selama berada di Sangihe akan tetap mengikuti protap Covid-19, termasuk untuk kehadiran massa akan dibatasi.

"Akan dilakukan kampanye dialogis dan blusukan ke tempat-tempat strategis menjadi target kunjungan CEP-SSL di Sangihe,"pungkas Yusak.

"