Temui Uskup Manado, Kapolda Sulut Sempat Beri Masker ke Mgr Rolly Untu -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Temui Uskup Manado, Kapolda Sulut Sempat Beri Masker ke Mgr Rolly Untu

editor: hut_kamrin
Sabtu, 12 September 2020

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol R Z Panca Putra Simanjuntakmengunjungi Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, di Wisma Keuskupan Manado, Jumat (11/9). 

Manado, KOMENTAR.ID -- 
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol R Z Panca Putra Simanjuntak bersama staf dan jajarannya mengunjungi Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, di Wisma Keuskupan Manado, Jumat (11/9). 

Kapolda bersama rombongan diterima Mgr Rolly Untu,  yang didampingi Vikaris Jenderal Keuskupan Manado Pst Agustinus Sumarauw, Pr dan Sekretaris Keuskupan Manado Pst. John Montolalu Pr. 

Pertemuan yang berlangsung pada sekira pukul 09.10 WITA tersebut,  merupakan pertemuan perdana Uskup Manado dan Kapolda SULUT yang baru. "Dalam pertemuan itu, Bapak Uskup dan Pak Kapolda saling meminta dan memberi dukungan untuk karya dan pelayanan ke depan dalam pengabdian kepada umat dan masyarakat," ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombespol Jules Abraham Abast, Jumat sore. 

Sebelum pamit, Kapolda memberikan masker kepada Uskup Manado. "Itu  sebagai komitmen sekaligus ajakan untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan," tandas Abast. (*)