Sualang Serap Aspirasi di Injury Time -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sualang Serap Aspirasi di Injury Time

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 12 September 2020




Manado, KOMENTAR.ID


Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut, dr Richard Sualang telah tuntas menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, dalam hal menyerap sekaligus merealisasikan aspirasi masyarakat. Hal itu diimplementasikan lewat pelaksanaan Reses ke II di Kelurahan Paal IV, Kecamatan Tikala Jumat kemarin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Manado itu bebrapa waktu lalu telah resmi menjadi peserta Pilkada 9 Desember 2020, olehnya, Ia terikat dengan aturan pencalonan yakni, harus mengundurkan diri sebagai legislator.

“Saya beberapa waktu yang lalu sudah mendaftarkan diri bersama dengan Bapak Andrei Angouw, sebagai calon walikota dan wakil walikota dari PDI Perjuangan. Jadi sebagai anggota DPRD, kami berdua harus mengundurkan diri Untuk memenuhi syarat sebagai bakal calon," kata Sualang.

Ia juga membeberkan siapa yang nanti akan duduk menggantikan dirinya di gedung cengkih DPRD Provinsi Sulut. “Jadi dari PDIP Pak Hilman Firmansyah Idrus yang turut hadir pada malam hari ini. Dia akan menggantikan saya di DPRD Provinsi,” tambahnya sembari mengaku akan terus menindaklajuti aspirasi masyarkat yang masuk dalam catatan agenda reses kali itu.

"Aspirasi sudah masuk dan di catat, kemudian akan dikawal oleh Fraksi PDIP tingkatan Kota dan Provinsi," tutur mantan pimpinan DPRD Manado tersebut.

Kegiatan itu digelar dengan protokol kesehatan standart WHO, serta dihadiri oleh Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, para pengurus ranting dan staf pendamping.

***