Sompie Singal Kunjungi Isteri Gubernur Pertama Sulut yang Sedang Sakit -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sompie Singal Kunjungi Isteri Gubernur Pertama Sulut yang Sedang Sakit

editor: komentar.id
Kamis, 17 September 2020

Sompie Singal mengunjungi Ibu Zus di kediaman Keluarga Tumbelaka Ticoalu, Kamis (17/09/2020). (foto: istimewa)

Minut, KOMENTAR.ID

Di tengah padatnya jadwal kegiatan sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Utara (Minut), Sompie SF Singal yang juga mantan Bupati Minut, menyempatkan diri menjenguk Isteri Gubernur Pertama Sulut, NZ Tumbelaka Ticoalu yang sedang sakit di kediaman keluarga, Desa Suwaan, Kalawat, Minut, Kamis (17/09/2020).

"Saya berharap Tante Zus cepat sembuh dan pulih. Tante Zus bagi saya dan isteri sudah seperti orang tua sendiri, maka saya dan isteri sangat prihatin dengan keadaa beliau,” terang Sompie.

“Saya tahu meski sudah memasuki usia 80 tahun, Tante Zus jarang sakit. Bersyukur hari ini terlihat sudah ada kemajuan. Tante Zus adalah bukan hanya saksi sejarah bagi Minut dan Sulut, tapi juga pelaku sejarah pada saat penyelesaian pergolakan Permesta,” aku Sompie Singal.

Selain itu Sompie Singal menyatakan dari awal NZ Tumbelaka Ticoalu sakit, ingin langsung membesuk namun masih di luar daerah.

"Pada saat awal Tante Zus sakit sekitar 20 hari lalu, saya ingin sekali membesuk, tapi saya sedang di Jakarta dan masih sangat sibuk urus persiapan Pilkada Minut. Jadi saya pantau terus kesehatannya melalui telpon. Hari ini saya bersyukur boleh dapat waktu membesuk langsung,” tukas Sompie Singal. 

(kid/*)