Siap Tempur di Minut, “KISS-JO” Memang Sudah Tua Tapi Pemikiran Tetap Milenial -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Siap Tempur di Minut, “KISS-JO” Memang Sudah Tua Tapi Pemikiran Tetap Milenial

editor: komentar.id
Rabu, 23 September 2020

Sompie Singal didampingi Joppy Lengkong meladeni pertanyaan wartawan. (Foto: Erlangga Alif)


Minut, KOMENTAR.ID


Pasangan Sompie Singal dan Joppy Lengkong (KISS-JO), yang melewati berbagai dinamika untuk mendapatkan dukungan dari partai pengusung, akhirnya secara resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Minahasa Utara, Rabu (23/09/2020).


Paslon usungan Golkar, PAN dan Hanura ini dinyatakan telah memenuhi semua persyaratan dan sah sebagai pasangan calon oleh KPU setempat.


Menanggapi hal ini, Sompie Singal sebagai calon bupati langsung menuturkan bahwa KISS-JO sudah memiliki banyak target untuk kembali membangun Minahasa Utara. 


"Kalau Tuhan perkenankan, kami sudah memiliki banyak target dari semua sektor yang akan terus kami kembangkan dan akan kami buktikan jika terpilih nanti bahwa hal ini bukan hanya janji semata,” ujar Sompie.


Menariknya, mengingat pasangan KISS-JO “kalah muda” dibandingkan dua paslon lain, Joppy Lengkong mengungkapan bahwa mereka siap untuk menyesuaikan diri agar bisa menarik suara kaum milenial. 


"Kami harus menyesuaikan, biar sudah tua tapi harus milenial. Jangan dilihat dari sisi umur, karena walaupun memang lebih tua dari dua paslon lain tetapi pemikiran kami tetap milenial," ungkapnya.


Kemudian ketua tim pemenangan KISS-JO, Denny Wowiling mengimbau agar para pendukung dapat mengikuti proses pengundian nomor urut esok (24/09/2020) hari, dari rumah agar tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan KPU. 


"Untuk pendukung KISS-JO kita harus taat pada aturan, di mana esok dalam cabut undi kita tidak akan melakukan pengumpulan massa. Jadi diharapkan bagi para pendukung untuk tetap di rumah saja,” jelas Pria yang akrab disapa DeWo tersebut. 


(erl/kid/dox)