SGR-NAP: Semua karena Anugerah Tuhan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

SGR-NAP: Semua karena Anugerah Tuhan

editor: komentar.id
Rabu, 23 September 2020

SGR didampingi NAP (kanan) di Kantor KPU Minahasa Utara, Rabu (23/09/2020). (Foto: Erlangga Alif)


Minut, KOMENTAR.ID


Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menetapkan Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Rabu (23/09/2020).


Penetapan ini sekaligus menepis berbagai isu yang menyebutkan bahwa paslon andalan Nasdem tersebut tidak akan berhasil melewati berbagai persyaratan pencalonan. 


SGR-NAP terpantau datang di KPU Minut didampingi Ketua Nasdem Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan.


Setelah kurang lebih sejam mengikuti proses penetapan, SGR-NAP pun tampak keluar dari kantor KPU dan mengatakan kepada awak media bahwa mereka sudah dinyatakan sah sebagai peserta Pilkada Minahasa Utara. 


"Semua karena anugerah Tuhan, hingga kami bisa ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati. Kami juga tentunya berterima kasih kepada semua pendukung karena tetap solid dan tidak terpengaruh dengan isu miring. Terima kasih juga kepada KPU dan Bawaslu Minut sebagai pihak penyelenggara,” ujar  SGR diamini NAP.


SGR menambahkan bahwa siap melanjutkan perjuangan sang ibu untuk membangun Minahasa Utara. 


"Jika nanti kami bisa mendapat mandat dari masyarakat Minahasa Utara, saya akan melanjutkan perjuangan mama membangun Minut lebih maju,” seloroh cabup yang selalu tampil cantik ini. 


Kemudian NAP mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa  memenangkan di Pilkada 9 Desember nanti. 


"Tentu saja kami mengharapkan topangan doa dan dukungan dari masyarakat agar kita bisa membangun Minahasa Utara bersama,” tandas NAP.


(erl/kid/dox)