Sah Ditetapkan Cabup-Cawabup Minut, JG-KWL Gelar Ibadah Syukur -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sah Ditetapkan Cabup-Cawabup Minut, JG-KWL Gelar Ibadah Syukur

editor: komentar.id
Rabu, 23 September 2020

JG-KWL (tengah) menggelar konferensi pers seusai ditetapkan sebagai paslon di Pilkada Minahasa Utara. (Foto: Erlangga Alif)


Minut, KOMENTAR.ID


Jagoan PDIP di Pilkada Minahasa Utara (Minut) Joune Gand - Kevin William Lotulong secara resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut, Rabu (23/09/2020).


JG-KWL menjadi yang pertama ditetapkan sebagai pasangan calon tetap oleh KPU Minut.


Terpantau, selesai dari kantor KPU JG-KWL langsung menuju ke JG-KWL Media Center untuk mengadakan ibadah syukur yang dipimpin Pnt Billy Yohanis. 


Dalam konferensi pers, Joune Ganda (JG) menegaskan bahwa berkas pendaftaran mereka sudah berhasil melewati proses verifikasi dan siap untuk mengikuti Pilkada Minahasa Utara. 


"Puji Tuhan tadi kami sudah ditetapkan oleh KPU menjadi calon bupati dan wakil bupati (Minahasa Utara) setelah semua proses persyaratan calon sudah berhasil kami lewati dan kami siap mengikuti pilkada 9 Desember nanti,” ujar JG.


Dia juga menambahkan bahwa JG-KWL optimis akan menang dengan jumlah suara yang cukup besar. 


"Kami memiliki kekuatan yang besar, di mana kami memiliki enam partai pengusung yang mempunyai kursi di DPRD dan dua partai pendukung. Kami akan menggerakkan mesin-mesin partai kami untuk dapat menang pada 9 Desember nanti. Kami targetkan menang dengan 60 persen suara,” tegasnya.


Sementara itu, calon wakil bupati Kevin W Lotulung (KWL) mengimbau agar pada agenda-agenda kedepannya para pendukung dapat memerhatikan protokol kesehatan sesuai PKPU 10 Tahun 2020.


"Kami menyayangi para pendukung kami dan selalu ingin bertemu dengan para pendukung, namun kita juga harus memerhatikan aturan yang sudah ditetapkan KPU untuk pembatasan pengumpulan massa,” kata cabup muda tersebut. 


Sekadar informasi, tiga paslon yang mendaftarkan diri di KPU Minahasa Utara sudah ditetapkan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara. 


(erl/kid/dox)