PT Air Manado Maksimalkan Perbaikan Jaringan di Tiga Lokasi -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

PT Air Manado Maksimalkan Perbaikan Jaringan di Tiga Lokasi

editor: rolly_sondakh
Selasa, 22 September 2020

Dirut PT Air Manado James Karinda. (Foto KID)

Manado, KOMENTAR.ID


Dirut PT Air Manado James Karinda, SH,MH melalui Humas Joshua Rantung Selasa (22/09/2020) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan atas terjadinya gangguan distribusi air bersih. Hal itu menyusul adanya perbaikan jaringan yang bocor di tiga titik lokasi yakni Kelurahan Paal IV, Tikala, Karombasan dan Singkil.


"Kami sudah lakukan perbaikan dan sekarang ini , kondisi di lapangan sudah efektif jalan normal," kata Karinda.


Dirut James Karinda menambahkan bahwa ada beberapa titik gangguan yang harus dikerjakan pada malam hari, mengingat lokasi yang masih banyak lalu-lalang pengguna jalan umum. 


"Seperti lokasi di depan Wenang Permai lokasinya sangat padat kendaraan. Kami upayakan gangguan pelayanan akan semakin di elminier dan ditindaklanjuti sehingga pendistribusian air bersih tetap jalan normal," tutur Karinda.


Disisi lain Direktur Umum (Dirum) Morlan Hutajulu mengatakan, kerjasama pelanggan dalam menyelesaikan kewajiban membayar rekening air tepat waktu sangatlah membantu untuk kegiatan operasional Perusahaan milik daerah tersebut.


"Kami memang turun lapangan guna melakukan tindakan persuasif dan edukatif bagi pelanggan yang menunggak pada umumnya. Dan mohon maaf kepada pelanggan yang menunggak kami harus lakukan tindakan penertiban," tandasnya.


***