Persiapan Terakhir, Esok Sulut United Hadapi Dua Tim di Klabat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Persiapan Terakhir, Esok Sulut United Hadapi Dua Tim di Klabat

editor: kimmy_mamahit
Jumat, 25 September 2020



Manado, KOMENTAR.ID


Sulut United akan memainkan dua laga uji coba di Stadion Klabat Manado, Sabtu 26 September 2020 sebagai persiapan terakhir sebelum bertolak melanjutkan TC Di Yogyakarta.


Pada uji coba pertama Sulut United akan menghadapi Tim Alexa Tomohon pukul 14.00 dan laga kedua menghadapi Persmin Minahasa Plus mulai pukul 15.30 WITA.


"Sulut United memiliki 31 pemain, seluruh pemain akan dimainkan pada dua laga uji coba ini. Sekaligus juga ini seleksi terakhir untuk nantinya dipilih pemain yang akan diberangkatkan untuk TC lanjutan di Yogyakarta," kata pelatih kepala Ricky Nelson di Manado, Jumat (24/09/2020).


Ditambahkannya, dua pemain baru Sulut United  juga sudah mampu secepatnya beradaptasi dengan rekan-rekannya.


Coach Ricky Nelson menambahkan, ia tak memfokuskan pada lawan uji coba esok, namun akan lebih fokus pada kesiapan Sulut United yang akan tampil di Liga 2 2020 Grup D di Medan Sumatera Utara mulai 17 Oktober mendatang. Uji coba ini juga akan dilaksanakan tanpa penonton.


"Kompetisi Liga 2 kan tanpa penonton. Jadi, uji coba juga akan dilaksanakan tanpa penonton," katanya menjelaskan.


Sebelumnya Sulut United sudah memainkan 2 laga uji coba menghadapi Klabat Jaya dan Persbit Bitung.


Dijelaskan pula sebelumnya persiapan selanjutnya akan dilaksanakan di Pulau Jawa dan akan memainkan 2 atau 3 game uji coba sebelum Sulut United menuju Medan mengikuti Liga 2 2020. 


***