Pdt Hanny Pantouw Kembali Pimpin LMI -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pdt Hanny Pantouw Kembali Pimpin LMI

editor: hut_kamrin
Sabtu, 19 September 2020

Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh. Foto: Istimewa


Manado, KOMENTAR.ID -- 
Pendeta Hanny Pantouw STh terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia, dalam Musyawarah Besar (Mubes) pertama yang berlangsung di Ballroom Novotel Grand, Kairagi Kota Manado, Jumat (18/09/2019) malam pukul 22.10 Wita.

Seluruh peserta yang hadir di sidang Mubes pertama yang dipimpin Sekjen LMI Stefanus Sumolang STh ini sepakat mendukung dan memilih Pdt Hanny sebagai pemimpin mereka kembali.

Menariknya, ketika dimintai kesediaannya Pdt Hanny mengatakan menjadi Ketua Umum Ormas bukan soal suka atau tidak suka tapi menyangkut bagaimana menjadi berkat bagi orang lain.

“Ini (Menjadi Ketua Umum DPP LMI, red) bukan soal suka atau tidak suka. Tapi ini soal bagaimana lewat ormas ini kita bisa menjadi berkat bagi orang lain,” ujarnya.

Menurut Pdt Hanny, LMI imerupakan sebuah perjuangan besar dan dirinya mengaku bangga bisa menjadi bagian dari ormas terbesar di indonesia ini.

“Untuk menjadi berkat, saya butuh wadah, butuh teman-teman yang bersama-sama membangun LMI ke depan. Dan saya siap mengemban tugas ini,” katanya.

Pdt Hanny mengaku sebagai manusia dirinya punya keterbatasan. Karena itu, dukungan dari semua pengurus dan anggota LMI sangat saya harapkan.

“Marilah kita bersama-sama bekerja menjadikan LMI sebagai wadah perjuangan untuk menjadi berkat bagi orang lain,” tandasnya. (*)