MEP-VT Lantik Tim Pemenangan Kecamatan Tenga -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

MEP-VT Lantik Tim Pemenangan Kecamatan Tenga

reporter: roger_pelealu
Selasa, 22 September 2020

MEP-VT melantik langsung tim pemenangan mereka di Kecamatan Tenga, Minsel, Senin (21/09/2020). (Foto: Roger Pelealu)

Minsel, KOMENTAR.ID


Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dr Michaela Elsiana Paruntu MARS yang tenar dengan jargon MEP bersama Calon Wakil Bupati Ventje Tuela, melantik tim pemenangan mereka di Kecamatan Tenga, Senin  (21/09/2020). 


Pelantikan di kediaman Anggota DPRD Minsel yang juga sebagai Ketua Bappilu Minsel Lian Mandey, di Desa Tawaang, berlangsung sukses.


Dalam rangkaian ini pun MEP saat memberikan sambutan mengungkapkan kesiapannya dalam menghadapi pilkada 9 Desember mendatang. 


"Kami sangat siap untuk bertarung dalam pilkada nanti, saya bersama Pak VT adalah pasangan paripurna, pasangan yang komplit karena dipadu oleh seorang muda dan seorang veteran,“ seloroh MEP. 


MEP pun mendorong agar setiap tim yang dilantik bersama pendukung dan simpatisan untuk bergerak bersama dengan harapan bahwa kemenangan sudah didepan mata. 


"Tetap solid, jaga komunikasi, kita sudah menang. Mari torang kase rata kecamatan Tenga dengan dukungan pada Desember nanti,“ kata MEP. 


Dalam rangkaian itu pun MEP mengungkapkan kerinduannya agar Minsel lebih maju dari segi sumber daya manusia dan akan terus pelihara kearifan lokal yang ada di Minsel. 


"Saya akan membangun Universitas di Minsel, agar supaya   warga Minsel sudah tidak lagi jauh-jauh untuk mengecap pendidikan perguruan tinggi,yang pasti akan hemat biaya pendidikan,untuk para meweteng di setiap desa akan tetap dipertahankan, kendati aturan dari pusat sudah dicabut prihal anggaran untuk gaji meweteng,” tukas MEP.


***