MEP: Nomor 1 Adalah Angka Kemenangan, Nomor Pemenang -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

MEP: Nomor 1 Adalah Angka Kemenangan, Nomor Pemenang

reporter: roger_pelealu
Jumat, 25 September 2020

Paslon MEP-VT mendapat nomor urut 1 di Pilkada Minsel. (Foto: Roger Pelealu)



Minsel, KOMENTAR.ID


Rencana Tuhan selalu indah. Nomor satu yang diidamkan Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Wakil Bupati Ventje Tuela (VT), terkabulkan.


MEP-VT yang tampil sederhana dengan balutan busana batik, sukses menjadi ‘juara 1’, dalam rangkaian pleno terbuka pencabutan dan penetapan nomor urut oleh KPU Minsel.


MEP-VT berhasil mendapatkan nomor urut 1, sebagaimana yang diharapkan.


"Terima kasih kepada Tuhan, kalau bukan rahmat dan pimpinannya kami pasangan MEP-VT tidak akan ada sampai sejauh ini. Terima kasih juga untuk koalisi partai yang hadir memberikan support kepada kami, terima kasih juga kepada masyarakat Minsel yang terus mendoakan kami,” seloroh MEP. 


Lanjut terkait dengan pengundian yang berhasil mendapat nomor urut 1, MEP pun berharap nomor ini menjadi awal yang baik. 


"Nomor satu adalah angka kemenangan, dan nomor satu angka awal dari semua angka yang ada, dan selalu nomor satu adalah sang pemenang,” tukas MEP. 


Diketahui pada Kamis 24 September 2020 KPU Minsel menggelar pengundian nomor paslon, hadir tiga paslon yakni dr Michaela Elsiana Paruntu-Ventje Tuela yang diusung Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PAN. 


Pasangan Independen Rokye Sondakh-Andre Umboh, begitupun Frangky Wongkar-Petra Rembang yang diusung PDIP dan Perindo.


***