Mantapkan Pemenangan AARS, Roland Roeroe dan Tim Sambangi Rumah Juang Gerindra -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Mantapkan Pemenangan AARS, Roland Roeroe dan Tim Sambangi Rumah Juang Gerindra

editor: komentar.id
Minggu, 20 September 2020

Ketua Tim Pemenangan AARS, Pnt dr Roland Roeroe (kanan) di Ruma Juang Gerindra Kota Manado, Sabtu (19/09/2020). (Foto: Istimewa)

Manado, KOMENTAR.ID 

Ketua Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota Manado Andrei Angouw dan Wawali dr Richard Sualang (AARS) Pnt dr Roland Roeroe, menyambangi Rumah Juang DPC Partai Gerindra, di Jalan 17 Agustus Manado, Sabtu (19/09/20). 

Roland Roeroe didampingi Sekretaris Tonny Rawung serta tim inti kepada sejumlah wartawan mengatakan maksud kedatangan ke Rumah Juang DPC Gerindra, dalam rangka pemenangan AARS dan OD-SK di Kota Manado.

“Jadi kami terus menkonsolidasi semua elemen-elemen kekuatan agar soliditas tetap terjaga dan yang paling utama adalah kebersamaan. Karena kami yakin dengan kebersamaan dari seluruh elemen kekuatan bahkan kebersamaan dengan masyarakat, kita akan mampu memenangkan pertarungan ini," terang Roland Roeroe.

Pertemuan itu juga menurutnya dalam rangka persiapan pengukuhan tim-tim kampanye relawan-relawan dan peresmian rumah-rumah pemenangan AARS yang tersebar di Kota Manado.

Dikatakan Roland bahwa tim kampanye akan terus mengkonsolidasikan semua elemen kekuatan pemenangan AARS, apalagi menjelang Deklarasi Calon AARS setelah penetepan calon dalam waktu dekat ini.

"Tim Kampanye akan road show ke semua rumah-rumah pemenangan, sekretariat-sekretariat sayap partai dan relawan-relawan AARS, dalam rangka persiapan deklarasi dan peresmian rumah-rumah pemenangan," terangnya.


Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona C Kloer menuturkan pihaknya akan selalu bersama-sama, berjalan beriringan dengan PDIP, untuk memenangkan paslon yang diusung yaitu AARS.

Untuk itu kata Mona, pihaknya akan menyiapkan program-program agar bisa turun untuk konsolidasi dan melakukan yang terbaik untuk bisa lebih intens lagi dengan masyarakat yang ada sehingga pada akhirnya bisa menarik hati dan simpati dari masyarakat Kota Manado.

"Kita tahu bahwa sampai saat ini masih begitu banyak persoalan-persoalan krusial yang ada di dalam masyarakat dan kami sebagai partai pengusung tidak henti-hentinya menyuarakan bahwasannya untuk kedepan Paslon AA-RS memberikan warna yang beda untuk bisa menjadi pemimpin Kota Manado," terang Mona Kloer didampingi Sekretaris DPC Gerindra Manado Ronald Saumur beserta pengurus inti.

Ketika ditanya wartawan terkait target suara untuk AARS, Mona mengatakan suara yang didapatkan Gerindra Manado di pileg lalu tentunya akan dijaga melalui kader-kader yang ada bahkan melalui seluruh simpatisan dan relawan Partai Gerindra.

"Kami Partai Gerindra Manado yang juga adalah Partai Pengusung Paslon AA-RS bersama PDIP sudah menyiapkan opsi-opsi tertentu agar supaya suara yang didapat di Pilcaleg lalu bisa dijaga bahkan bisa menjadi lebih banyak lagi agar pasangan AA-RS bisa menjadi pimpinan di Kota Manado," terang Mona Kloer. 

(kid/sbr)