Jelang Pilwako, PAHAM Minta Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jelang Pilwako, PAHAM Minta Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan

editor: rolly_sondakh
Rabu, 23 September 2020


Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM). (Foto KID)



Manado, KOMENTAR.ID


Tahapan Pemilihan WaliKota (Pilwalkot) Manado terus bergulir, dan dua tahapan yakni penetapan calon serta disusul pencabutan nomor urut. Jelang kedua tahapan tersebut, pasangan calon Wali Kota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM) mengimbau kepada pendukung dan konstituen untuk tidak melanggar protokol pencegahan Covid-19.

“Diharapkan pada tahapan penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut agar tidak melakukan perkumpulan massa. Apalagi kerumunan orang atau konvoi kendaraan bermotor,” jelas pasangan Paula-Harley Manado (PAHAM) lewat surat untuk pendukungnya yang dirilis Selasa.

Paslon berjargon Paham itu juga meminta kepada tim kampanye daerah dan tim pemenangan tingkat kota yang telah memiliki sekretariat agar dapat melaksanakan kegiatan ‘nonton bareng’ di sekretariat masing-masing dengan kewajiban memenuhi protokol kesehatan.

“Mengingat kapasitas daya tampung hanya 50 persen saja, jadi wajib menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer serta wajib menginformasikan atau melaporkan kegiatan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid1-9 di Kota Manado,” kata PAHAM.

***