Jabat Kadis Perindag, Tadjudin Siap Lanjutkan Prestasi Kadis Lama -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jabat Kadis Perindag, Tadjudin Siap Lanjutkan Prestasi Kadis Lama

editor: verry_bawoleh
Jumat, 11 September 2020

Tadjudin Sainkadir

Tahuna,KOMENTAR.ID

Perdana melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian Perdagangan (Perindag) Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara,  Tadjudin Sainkadir langsung bertekad melanjutkan prestasi yang ditoreh Kadis Perindag lama Feliks Gaghaube. 

Mantan Kepala Dinas Sosial yang baru beberapa hari dirotasi Bupati Jabes Ezar Gaghana itu mengakui ada sejumlah prestasi Perindag ketika dijabat Feliks yang patut dilanjutkan, minimal dipertahankan, diantaranya Operator Terbaik Untuk Operasional Angkutan Logistik Tol Laut Semester Satu Tahun 2020 dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, pengembangan produk Lanang Bango atau produk minyak kelapa lokal industri rumah tangga serta prestasi sejumlah usaha menengah kecil binaan Perindag, termasuk memperoleh nilai BB penilaian Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip).

"Harus saya akui banyak prestasi yang ditoreh pak Feliks ketika menjabat Kadis Perindag, dan saya bertekad melanjutkannya meski berat tantangannya,"ungkap Tadjudin, Jumat (11/09/20).
Feliks Gaghaube

Ditambahkan, kekompakkan tim kerja yang telah terbangun di Perindag, seperti dalam kegiatan penataan dan pengembangan pasar  tradisional, termasuk eksistensi Pasar Tani Nelayan (PasTaNe) di Pasar Tona Tahuna, juga menjadi target kerja yang patut dilanjutkan.

"Selama ini kegiatan penataan pasar tradisional serta pengembangannya sudah sangat maksimal, dan ini juga menjadi salah satu tantangan bagi saya untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan pak Feliks,"ujar mantan Kepala Inspektorat dan Kepala Badan Keuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe tersebut.