Icad: Terima Kasih Pak Wakil... -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Icad: Terima Kasih Pak Wakil...

editor: komentar.id
Selasa, 22 September 2020

Richard Sualang bersama Wagub Sulut Steven Kandou (kanan) dan Wabup Minahasa Robby Dondokambey (tengah). (Foto: Istimewa)

Minahasa, KOMENTAR.ID


Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melakukan ziarah ke makam para mantan gubernur dan wakil gubernur yang pernah memimpin Sulut, Selasa (22/09/2020) hari ini.


Ziarah dilakukan dalam rangka memeringati HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-56, yang jatuh pada 23 September 2020.


Terkait hal ini, Anggota DPRD Sulawesi Utara yang juga Bakal Calon Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, menyampaikan terima kasih ke Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw dan juga Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, yang telah melakukan ziarah ke makam ayahnya Alm Fredy Sualang, di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Minahasa.


“Terima kasih sudah memimpin ziarah ke makam orang tua kami dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-56 tgl 23 September 2020,” ujar Icad sapaan akrabnya. 


Diketahui, saat melakukan ziarah, Wagub Steven Kandou dan rombongan memberikan penghormatan serta menabur bunga di makam Fredy Sualang.




Turut terlihat Ibu Sus Sualang, istri tercinta almarhum bersama keluarga, hadir menjemput rombongan Pemprov Sulut dalam agenda ini.


“Pemprov Sulut dan seluruh masyarakat pastinya selalu mengingat jasa para pemimpin pendahulu yang telah memimpin daerah ini,” ungkap Kandou.


Fredy Sualang adalah Wakil Gubernur Sulut dua periode, tahun 2000-2010. Di periode pertama berpasangan dengan AJ Sondakh dan periode kedua bersama Sinyo Harry Sarundajang.


(kid)