HUT 19 Partai Demokrat, Lombok: Tetap Solid dan Jaga Persatuan Jelang Pilkada -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

HUT 19 Partai Demokrat, Lombok: Tetap Solid dan Jaga Persatuan Jelang Pilkada

editor: komentar.id
Kamis, 10 September 2020

DPD Demokrat Sulut dan DPC Manado memberikan bantuan kepada ratusan karyawan Hotel Peninsula Manado yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (10/09/2020). Ini dilakukan dalam rangkaian HUT ke-19 Partai Demokrat.

Manado, KOMENTAR.ID

Partai Demokrat merayakan hari ulang tahun ke-19, Rabu (09/09/2020). Ulang tahun partai kali ini diperingati secara sederhana se-Indonesia, dalam situasi pandemi Covid-19.

Di Sulawesi Utara, Sekretaris DPD Billy Lombok mengatakan, dalam memaknai HUT, jajarannya melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial.

“Kenapa bakti sosial, karena menyesuaikan dengan situasi saat ini. Perekomian belum pulih, maka yang paling tepat adalah melakukan bakti sosial. Kita menyentuh warga dengan memberikan bantuan,” beber Billy kepada wartawan di Manado, Kamis (10/09/2020).

Dia sendiri berharap momentum HUT ke-19 Partai Demokrat, kekompakan serta persatuan akan tetap terjalin, terlebih dalam menatap Pilkada Serentak 2020.

“Kader Demokrat harus mengedepankan dan memperjuangkan harapan rakyat. Kita harus tetap solid, jaga persatuan dan kekompakan. Di Manado ada pasangan calon Mor Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw. Kita punya tujuan bersama untuk memenangkan pasangan ini,” seloroh Wakil Ketua DPRD Sulut ini diamini Ketua DPC Demokrat Manado NH Van Bone.

BANTU KARYAWAN HOTEL

Lombok dan Van Bone bersama tim diketahui terus menebar kebaikan dengan membagi-bagikan bantuan kepada warga.

Kamis (10/09/2020) siang tadi, giliran ratusan karyawan Hotel Peninsula Manado yang terdampak pandemi Covid-19, diberikan bantuan.

“Atas nama DPP dan DPD Sulut serta DPC Manado, perkenankan kami menyerahkan bantuan kepada karyawan di sini. Mohon diterima dan kiranya bisa membantu. Ada salam hormat dari Pak Ketum AHY dan salam dari Pak Mor Bastiaan,” ujar Lombok saat menyerahkan bantuan di Lobi Peninsula Manado.

Lanny Kaseke selaku Human Resource Manager Hotel Peninsula, berterima kasih kepada jajaran Partai Demokrat yang sudah membantu karyawan mereka yang terdampak situasi Covid-19.

“Terima kasih, atas nama manajemen hotel kami berterima kasih atas kepedulian Partai Demokrat. Di sini ada 184 karyawan yang sempat di rumahkan dan belum semuanya dipanggil bekerja lagi,” ungkap Lanny.

(kid)