Giat Pembagian 1 Juta Masker, Kapolres Sangihe Undang Forwas Rakor -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Giat Pembagian 1 Juta Masker, Kapolres Sangihe Undang Forwas Rakor

editor: verry_bawoleh
Senin, 28 September 2020

Kapolres Saat Pimpin Rakor (Foto:Komentar.ID)

Tahuna,KOMENTAR.ID

Polres Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Forum Wartawan Sangihe (Forwas), Senin (29/09/20) di Aula Mapolres Sangihe.

Rakor langsung dipimpin Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, terkait persiapan giat pembagian 14.500 masker serta kegiatan deklarasi  damai Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020.

Tony selain memaparkan secara rinci rencana kegiatan yang akan dilaksanakan esok hari Selasa (30/09/20), juga meminta masukan dan sumbang saran dari anggota Forwas seputar lokasi maupun titik strategis lokasi pembagian masker.

"Sudah cukup lama saya tidak menggelar jumpa pers dengan teman-teman wartawan, sehingga pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada anggota Forwas yang sudah memenuhi undangan kami,"kata Tony.
Forwas Rakor Bersama Kapolres Sangihe

Dikesempatan itu Tony juga meminta Kaur Humas Polres Sangihe, Iptu Jakub Sedu agar kembali menjadwalkan agenda jumpa pers Kapolres dan Forwas sebulan sekali.

"Pak Jakub nanti tolong jadwalkan kembali acara jumpa pers dengan teman-teman Forwas, rutin setiap bulan pada minggu pertama atau minggu kedua,"ucap Tony, yang juga menambahkan, dalam aksi pembagian 14.500 masker, Polres akan melibatkan seluruh Polsek di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut, termasuk anggota Polairud yang akan membagikan masker kepada nelayan.