DPRD Minsel Pastikan APBD Perubahan 2020 Tetap Pro Rakyat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPRD Minsel Pastikan APBD Perubahan 2020 Tetap Pro Rakyat

editor: komentar.id
Rabu, 23 September 2020

Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan. (Foto: Istimewa)

MINSEL- DPRD Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat I terhadap Ranperda Perubahan APBD TA 2020, Rabu, 23 September 2020.


Paripurna ini dilakukan memanfaatkan layanan video conference, karena masih dalam masa pandemi Covid-19.


Dimana, Ketua DPRD Jenny Tumbuan SE bersama Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Paruntu SE di rumah dinas sementara Wakil Ketua Paulman Runtuwene ST di Kantor DPRD Minsel.




Ketua DPRD menyampaikan bahwa ranperda APBD Perubahan setiap tahunnya dilakukan, begitu pula dengan tahun.


“Masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan kinerja DPRD untuk membahas APBD ini. Semua yang tertata kami pastikan untuk rakyat. APBDP ini pro rakyat,” ucap Tumbuan.


Sementara Bupati Paruntu mengatakan bahwa pada prinsipnya perubahan APBD 2020 akan disesuaikan dengan kebutuhan sesuai regulasi yang ada.


"Saya berharap TAPD pro aktif dalam pembahasan dengan badan anggaran DPRD dan kiranya dapat menghasilkan APBD perubahan yang berkualitas sesuai dengan yang diharapkan,” pinta Paruntu.




Paripurna ini sendiri disimak dari beberapa lokasi dan diikuti oleh Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, Sekdakab Denny Kaawoan, Unsur Forkopimda, para Assisten, Kepala Perangkat Daerah, para Kabag serta Camat di Kabupaten Minahasa Selatan.


(advertorial)