Dilepas Bupati, Tim Polres Sangihe Bagi 14.500 Masker Gratis -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Dilepas Bupati, Tim Polres Sangihe Bagi 14.500 Masker Gratis

editor: verry_bawoleh
Selasa, 29 September 2020

Bupati Jabes Ezar Gaghana Lepas Tim Polres Sangihe Yang Membagikan 14.500 Masker (Foto Komentar.ID)

Tahuna,KOMENTAR.ID

Gerakan Sulut Sejuta Masker oleh Polda Sulawesi Utara (Sulut), ditindak lanjuti Polres Kabupaten Kepulauan Sangihe lewat pembagian 14.500 masker gratis, Selasa (29/09/20).

Kegiatannya dipusatkan di halaman Makopolres Sangihe, sekaligus dengan acara  pelepasan Tim Polres Sangihe yang membagikan masker di 20 titik strategis oleh Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana.

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam sambutannya dikegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sejuta masker secara serentak dilakukan seluruh jajaran Polda Sulut dan merupakan program inovasi Kapolda.

Tony berharap Program Sulut Sejuta Masker Polda Sulut ini harus disikapi secara positif dengan kesadaran pribadi tentang disiplin terhadap protokol kesehatan, dan ini berlaku untuk semua masyarakat karena didukung oleh TNI, Polri dan Satpol PP serta segenap unsur lainnya.

"Kita sama-sama tahu di Kabupaten Kepulauan Sangihe sudah ada cluster-cluster baru yang terbentuk, sehingga kita harus lebih waspada, terutama wajib mengikuti protokol kesehatan,"ungkap Tony.
Kapolres Lakukan Pemasangan Stiker Himbauan Pakai Masker

Sementara itu Bupati Jabes Ezar Gaghana dalam sambutannya menyatakan, sejauh ini dalam kebersamaan pemerintah, masyarakat, TNI dan Polri, selalu bahu-membahu mencegah dan memberantas penyebaran covid-19, bahkan melalui program Kapolda, Sulut Sejuta Masker, kita wajib bersama-sama mendukung gerakan penggunaan masker yang difasilitasi oleh Polres Sangihe.

"Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Polri. dan TNI, untuk pencegahan beredarnya covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe,"ujar  Jabes

Selain kegiatan pembagian 14.500 masker, di lokasi yang sama juga dilakukan agenda deklarasi damai Pilkada Sulut, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara deklarasi serta penandatanganan kesepakatan pilkada damai oleh Bupati dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, KPUD serta perwakilan partai politik.