Dewan Pakar Optimis Benny Ramdhani Mampu Bangkitkan Hanura Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Dewan Pakar Optimis Benny Ramdhani Mampu Bangkitkan Hanura Sulut

editor: hut_kamrin
Sabtu, 19 September 2020

Ketua Dewan Pakar Hanura Sulut Michael George Pandeiroot (MGP). Foto: Istimewa


Manado, KOMENTAR.ID -- 
Pengangkatan Benny Ramdhani sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Hanura Sulawesi Utara oleh DPP mendapat respon positif kader dan pengurus partai. Benny dianggap sosok yang tepat untuk mengangkat Hanura ke level yang lebih kompetitif di panggung politik daerah. 

"Benny punya karakter tegas dan profesional. Dia bisa merangkul aspirasi kader, juga pengurus. Tidak serampangan," ujar Ketua Tim Pilkada Daerah (TPD) Partai Hanura Sulut Michael George Pandeiroot (MGP), kepada KOMENTAR.ID, Sabtu (19/9), di Manado.

Menurut MGP, Benny yang merupakan Wakil Ketua Umum DPP Bidang OKK, sarat pengalaman dalam pengelolaan partai politik. "Kader Hanura Sulut, umumnya menginginkan perubahan. Kita ingin maju. Apalagi Hanura terlibat langsung di Pilkada Minut, Tomohon dan Manado. Tentu butuh figur pemimpin yang progresif mendorong kader dan pengurus untuk bekerja," ungkap Ketua Dewan Pakar Hanura Sulut itu. 

Ia menambahkan, pemberhentian Jackson William Kumaat dari Ketua DPD Hanura Sulut adalah bagian dari upaya Hanura mengawal konsolidasi partai. "Jadi ada tujuan yang lebih besar. Untuk kebesaran Hanura," tandas MGP.  (*)