Bupati Serahkan SK Pengangkatan Guru Kontrak dan Operator SD-SMP se-Boltim -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bupati Serahkan SK Pengangkatan Guru Kontrak dan Operator SD-SMP se-Boltim

editor: dax_dacko
Rabu, 16 September 2020

Penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Sehan Landjar. (foto: istimewa)

BOLTIM- Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mogondow Timur diramaikan sejumlah guru kontrak dan operator SD-SMP, Selasa (15/09/2020). Mereka diketahui sebagai penerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dari Bupati Bolaang Mogondow Timur.

Penyerahan SK dilakukan Bupati Boltim Salim Sehan Landjar secara simbolis kepada para guru.


Bupati Sehan Landjar megucapkan banyak selamat serta berharap setelah menerima SK pengangkatan ini, para guru kontrak dan operator segera mengabdi dan memberikan pelayanan yang maksimal serta harus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boltim.


 "Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, seluruh guru dan tenaga kependidikan yang sudah mendidik siswa di Kabupaten Bolaang Mogondow Timur ini,” ujar Bupati Sehan Landjar.


Diketahui bersama sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Bolaang Mogondow Timur masih mengalami kekurangan guru, baik guru kelas ataupun guru bidang studi, sehingga pengangkatan tenaga guru kontrak dan operator SD-SMP dilakukan oleh pemerintah daerah untuk menjawab persoalan tersebut sekaligus memenuhi SDM bidang pendidikan di Kabupaten Bolaang Mogondow Timur.

(advertorial)