Agus Nova Batal Perkuat Sulut United -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Agus Nova Batal Perkuat Sulut United

editor: mamahit_kimmy
Senin, 28 September 2020

Agus Nova. (Foto: Istimewa)

Manado, KOMENTAR.ID


Pemain belakang asal Bali United, Agus Nova Wiantara beberapa waktu lalu telah diperkenalkan manajemen Sulut United sebagai rekrutan baru dengan status pinjaman.


Namun pada Minggu (27/09/2020), telah terjadi kesepakatan antara manajemen Sulut United dan tim pemilik Agus Nova yakni Bali United, bila pemain tersebut tetap akan membela Bali United.


Dengan demikian Agus Nova batal untuk memperkuat Sulut United dalam menghadapi lanjutan Liga 2 musim 2020.


“Kompetisi yang padat membuat kami memanggil kembali Agus Nova untuk membantu tim di bagian pemain belakang,” ujar Yabes Tanuri, Manajer Bali United.


Adapun alasan manajemen Bali United mempertahankan Agus Nova karena kompetisi Liga 1 akan berjalan sangat padat.


"Pemain belakang rentan cedera di kompetisi yang padat, untuk itu perlu penambahan pemain belakang. Diharapakan dengan kembalinya Agus Nova banyak membantu tim di Liga 1 tahun ini," ujar Yabes Tanuri via WhatsApp.


Sementara itu pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra menyampaikan dirinya sangat membutuhkan komposisi pemain belakang yang tangguh menghadapi Liga 1 musim ini.


"Kita takut pemain belakang cedera, pertandingan banyak tiga hari main tiga hari main. Tidak ada waktu buat recovery.

Lebih bagus kita punya banyak pilihan di pemain belakang," jelas Coach Teco.


Manajemen Sulut United menyampaikan tidak ada masalah terkait batalnya Agus Nova untuk bergabung dengan tim.


"Kami sudah ada komunikasi dengan Manajemen Bali United. Terkait hal ini kami bisa mengerti situasinya dan menghormati itu. Tidak ada masalah, yang penting ada komunikasi yang baik antar manajemen. Bali United sudah membantu kami dari musim lalu dengan meminjamkan pemainnya," ujar Muhammad Ridho Manajer Sulut United. 


***