Adriana Dondokambey Ketua Tim Pemenangan JG-KWL -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Adriana Dondokambey Ketua Tim Pemenangan JG-KWL

editor: komentar.id
Selasa, 29 September 2020

Pelantikan Tim Kampanye JG-KWL. (Foto: Istimewa)


Minut, KOMENTAR.ID


Struktur tim kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL), resmi dilantik, Selasa (29/9/2020).


Anggota DPR RI Adriana Dondokambey dinobatkan sebagai Ketua Tim Pemenangan JG-KWL, kemudian ada 33 relawan yang terdiri dari kaum intelektual hingga milenial yang siap memenangkan kedua putra terbaik Minahasa Utara tersebut.


Joune Ganda dalam kesempatan itu berterimakasih pada seluruh tim kampanye, tim pemenangan dan tim relawan, yang sudah bersedia mendukung dan siap memenangkan JG-KWL.


"Saya sangat mengapresiasi semangat dan tekat seluruh tim untuk memenangkan kami, dan saya yakin seluruh orang yang terpanggil ini, sudah siap berjalan bersama kami untuk membawa perubahan di Minut," ujar JG.


Sedangkan Kevin William Lotulung, dalam kesempatan itu mengingatkan agar seluruh tim kampanye yang dilantik wajib mengikuti aturan kampanye, serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kampanye.


"Saya juga meminta agar tim kampanye harus mampu memanfaatkan teknologi digital untuk melakukan kampanye, mengingat saat ini kampanye akan lebih memanfaatkan teknologi," tegasnya.


Sementara Ketua Tim Kampanye JG-KWL Adriana Dondokambey dalam arahannya meminta kepada seluruh tim yang telah dilantik hari ini untuk selalu menjaga kekompakan.


"Tim kampanye harus saling mengisi dan membangun kekuatan, hindari perselisihan ayo kita bersama kompak mengawal kemenangan JG-KWL," tandasnya.


(erl/dox)