Target Menang, Serdadu JPAR-Ai Sisir 11 Kecamatan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Target Menang, Serdadu JPAR-Ai Sisir 11 Kecamatan

editor: hut_kamrin
Sabtu, 01 Agustus 2020

Ketua Serdadu JPAR-Ai Michael Lantu (kiri) bersama Ketua Nasdem Manado GS Vicky Lumentut (kanan). Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID -- 
Arus dukungan ke pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Manado Prof Dr Julyetha Paula Amelia Runtuwene - Dr Harley Benfica Alfredo Mangindaan (JPAR-Ai) makin kencang. Tim Searah Dari Dulu (Serdadu) JPAR-Ai menyatakan tekad memenangkan bakal calon yang sudah mendapat rekomendasi DPP Partai Nasdem, Perindo dan PSI itu. Ketua Serdadu JPAR-Ai Michael Lantu mengatakan, tim menyisir ke 11 kecamatan se-Kota Manado. Bentuk partisipasi aktif Serdadu JPAR-Ai menurut Michael ada tiga. 

Pertama, menjaring sebanyak mungkin anggota Serdadu JPAR-Ai di tiap kecamatan, dari kalangan anak muda dan orang dewasa. "Kami mengajak banyak orang yang sepaham dan satu visi, untuk menyatukan dukungan ke JPAR-Ai," ujar pria yang akrab disapa Pato, kepada KOMENTAR.ID, Sabtu (1/8/2020), di Manado.

Kedua, lanjut Pato, Serdadu JPAR-Ai ikut menyosialisasikan visi, misi dan desain program JPAR-Ai di semua kecamatan. 

Ketiga, tim tersebut aktif menjaga atribut JPAR-Ai yang terpasang di semua kecamatan. "Kami juga mengajak semua pihak untuk saling menjaga atribut kontenstan Pilkada. Mari kita ciptakan Pilkada damai," imbuh Pato. 

Ia menjelaskan, pilihan tim memenangkan JPAR-Ai, bukan tanpa alasan. Itu karena keyakinan tentang kemampuan dua tokoh Manado JPAR dan Ai untuk membangun kota semakin baik. 

"JPAR-Ai sangat paripurna dalam kepemimpinan. Memimpin lebih dari 500 ribu jiwa, butuh sosok yang matang dan punya visi ke depan.  Apalagi Manado adalah pusat aktifitas ekonomi Sulut. Jadi diperlukan sosok yang sudah teruji," tandas Pato. (*)