Pilwako Manado, Mona: Gerindra Punya Kejutan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pilwako Manado, Mona: Gerindra Punya Kejutan

editor: rolly_sondakh
Selasa, 11 Agustus 2020

Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer. (Foto rollysondakh)


Manado, KOMENTAR.ID


Ketua DPC Gerindra Kota Manado Mona Kloer SH,MH menegaskan, alur koalisi partai Gerindra Manado masih tetap sama dengan komitmen awal, yakni condong ke warna merah. Menurutnya, arah koalisi yang hampir rampung tersebut tetap mengikuti tingkatan.

"Kami di Manado sudah selesai melakukan pekerjaan, kalau ditanya soal arah koalisi masih sama, condong ke merah," kata Mona Selasa (11/-08/2020) diwawancarai usai menggelar masa reses kedua di Tumumpa.

Lanjut Mona, sikap tersebut mengikuti koalisi partai di tingkat Provinsi yang mendukung OD-SK. Meski begitu, ia mengaku tetap mengikuti instruksi DPP dengan tugas memfasilitasi para pasangan calon, khususnya di Manado.

"Kami masih memfasilitasi paslon-paslon, dengan menunggu survey yang ada," tuturnya.

Meski belum adanya kepastian siapa yang nantinya akan mendaptkan dukungan partai besutan Prabowo Subianto itu, namun Mona sendiri meyakini dengan strategi politik akan menghasilkan kejutan di perhelatan pilkada 9 Desember mendatang. 

"Gerindra punya kejutan di Pilwako, tunggu saja tanggal main. Minggu ini sudah ada kepastiannya," pungkas legislator 2 periode itu.

***