Mor-HJP Berbagi Kasih di HUT RI ke 75 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Mor-HJP Berbagi Kasih di HUT RI ke 75

editor: rolly_sondakh
Minggu, 16 Agustus 2020




Manado, KOMENTAR.ID


Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw menggelar bakti sosial terhadap masyarakat di Karombasan Utara Kota Manado Sabtu (16/08/2020). Kegiatan sosial itu dikoordinir langsung oleh pemilik Depot Air Minum Randy Rombon dengan membagikan air isi ulang secara gratis.
Mor-HJP Bagi-bagi Air Minum Gratis. (foto KID)

Randy mengaku, antusias karena bisa membantu warga yang membutuhkan dengan mengatasnamakan Paslon Mor-HJP. "Membantu masyarakat adalah bagian dari misi Pak Mor, jadi kami disini memberikan dukungan penuh dengan menjadi pelaksana baksos kali ini," kata Randy kepada media ini via WhatsApp.

Randy juga menambahkan bahwa agenda itu sudah sejak lama dilakukan, guna memberikan kepastian visi misi paslon Mor HJP. "Baksos sudah beberapa kali dilaksanakan, apalagi Bapak (Mor Bastiaan) memang sangat suka membantu masyarakat kecil," tuturnya.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan dua hari Jumat 14 Agustus dan Sabtu 15 Agustus 2020 tersebut berhasil membagikan 100 paket air minum ke warga Karombasan Utara dan Selatan.

***