Carol - Wenny Siap Menangkan Pilkada di Kota Tomohon -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Carol - Wenny Siap Menangkan Pilkada di Kota Tomohon

editor: nox_nino
Selasa, 11 Agustus 2020

Ketua DPC PDIPKota Tomohon, Carol Senduk SH saat press conference bersama awak media di kediamannya di bilanganKakaskasen.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Usai menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Selasa (11/07-2020), Carol Senduk SH yang juga Ketua DPC PDIP Kota Tomohon langsung meminta para kader dan militan PDIP di kota bunga untuk segera merapatkan barisan.

"Kami minta dukungan dan kerja sama dari para kader dan militan PDIP, untuk berjuang bersama memenangkan pemilihan kepala daerah di kota Tomohon nanti," jelasnya.

Lanjutnya, dalam mengikuti proses tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang diterapkan KPU Tomohon, tentu kami siap untuk ikut aturan. 

"Begitu juga soal strategi pemenangan kami, tentu akan diterapkan secara internal agar maksimal guna memenangkan pemilihan ini," kata Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon ini.

Ditambahkannya, saya bersama pasangan yang direkomendasikan DPP sebagai calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE tentu siap menjalankan amanah dan tugas yang sudah dipercayakan DPP PDIP.

"Kami juga meminta dukungan awak media dalam mensosialisasikan program-program kami yang bakal di sosialisasikan pada masyarakat," pungkasnya.

Diketahui, Carol Senduk SH yang direkomendasikan DPP PDIP sebagai Calon Walikota Tomohon, dan Wenny Lumentut SE sebagai Calon Wakil Walikota Tomohon langsung menggelar konferensi pers bersama awak media, usai menerima Surat Rekomendasi sebagai Calon Kepala Daerah dari PDIP untuk Kota Tomohon.