Kominfo Manado Respon Positif Program 'Tok-tok Wow" PLN UP3 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kominfo Manado Respon Positif Program 'Tok-tok Wow" PLN UP3

editor: rolly_sondakh
Kamis, 23 Juli 2020

Kadis Kominfo Respon Positif Program Baru PLN UP3 Manado. (File KID)


Manado, KOMENTAR.ID


Program Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dari PLN  makin diminati pelanggan. Ada surprise bagi warga yang ingin tambah daya, hanya dengan biaya Rp170.845 ribu di program tambah daya superwow. Daya baru siap menyuplai kebutuhan listrik pelanggan. Program yang dijalankan sejak 14 Juli hingga 30 September 2020 ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan. 

PLN UP3 Manado dengan Program "TokTokWow" tambah daya super wow,  melalui Manager Bagian Transaksi Energi, Yudhistira Adi Guna, turut mengambil bagian dengan menemui langsung pelanggan.

Kali ini yang dipilih salah satu pejabat yang ada di lingkungan Kota Manado, yaitu Kadis Infokom Ewin Kontu SH.  Respon positif ditunjukan Kadis Infokom saat menyambut kehadiran tim ‘TokTokwow’ PLN UP3 Manado.

Yudis panggilan akrab lewat pesan singkat WhatsApp ke redaksi Media Sulut, mengatakan program Gebyar Kemerdekaan tambah daya super wow, langsung menemui warga dengan tetap memberlakukan protocol kesehatan. 

‘’Di mana hal ini sebagai upaya agar warga mengetahui adanya program Pro Rakyak dari PLN saat ini’’ tukas manager energik ini.

***