Sambut Era Baru, Walikota Manado Pantau Kesiapan Pariwisata Bunaken -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sambut Era Baru, Walikota Manado Pantau Kesiapan Pariwisata Bunaken

editor: komentar.id
Kamis, 23 Juli 2020

Walikota Vicky Lumentut saat berada di Pulau Bunaken. (istimewa/komentar.id)

Manado, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA kembali menyambangi Pulau Bunaken, Kamis (23/07/2020). Kali ini dengan menggunakan jet ski, ia didampingi  putri tercinta Gracia Lumentut. 

“Owh ya, agenda saya ke sini (Bunaken) untuk ikut serta dalam kegiatan bersih laut dan pantai. Ini juga sekaligus persiapan pariwisata di Pulau Bunaken dalam menyambut era normal baru,” ujar Lumentut kepada wartawan. 

Menururnya, sebagai salah satu destinasi wisata di Manado, Pulau Bunaken harus segera berbenah diri demi menggaet kembali kunjungan wisatawan dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru.

Diketahui, gerakan bersih laut dan pantai dalam menyambut era adaptasi kebiasaan baru di dunia pariwisata tersebut, diinisiasi Dinas Pariwisata Kota Manado. 

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat khususnya pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif dalam menggalang kekuatan bersama untuk saling tolong-menolong menanggulangi dampak dari Covid-19.

Tampak mendampingi walikota, di antaranya Kadis Pariwisata Manado Lenda Pelealu, Kepala BKPSDM Xaverius Runtuwene, Camat Bunaken Kepulauan Cristian Salindeho SH serta sejumlah pejabat lainnya.

(kid)