Pilwako Manado: SK PDI-P Untuk 2 Orang, AA Sudah 90 Persen -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pilwako Manado: SK PDI-P Untuk 2 Orang, AA Sudah 90 Persen

editor: rolly_sondakh
Senin, 13 Juli 2020

(Foto ist)

Manado, KOMENTAR.ID


Nama Andrei Angouw makin pasti mendapatkan SK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk bertarung dalam perhelatan Pilwako Manado 9 Desember mendatang.

Kepastian tersebut makin dikuatkan dengan pernyataan Ketua Fraksi PDIP DPRD Manado Aaltje Dondokambey saat diwawancarai usai pimpin rapat banmus Senin (13/07/2020).

"SK buat Andrei angouw, dan kami menginginkan disandingkan dengan Richard Sualang," kata Dondokambey.

Meski informasi tersebut hampir final, namun Dondokambey mengku tidak ingin melangkahi DPP yang punya wewenang itu. "Memang masih di godok di DPP siapa yang menjadi wakilnya, tapi harapan kami struktur partai adalah RS," tutur ketua DPRD Manado itu.

Senada disampaikan Sekretaris Fraksi Jimmy Gosal bahwa struktur partai tidak akan merubah komitmen awal soal figur yang akan di usung sesuai harapan mesin partai. 

"Seperti apa yang disampaikan oleh Ibu Ketua, struktur partai sangat berharap DPP untuk merealisasi harapan ini, yaitu RS wakilnya. Kalau AA sudah 90 persen. Namanya SK untuk dua orang berpasangan, kan begitu," tandas Gosal.

Diketahui, dengan gencarnya pemasangan baliho Andrei Angouw, merupakan sinyal positif akan mengantongi SK partai berlambang moncong putih tersebut.

***