Pemkab Minsel Serahkan Hibah Lahan kepada TNI AD -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pemkab Minsel Serahkan Hibah Lahan kepada TNI AD

reporter: roger_pelealu
Jumat, 17 Juli 2020

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu menyerahkan sertipikat lahan untuk Makodim Minsel. (istimewa/komentar.id) 




MINSEL- Rencana TNI AD untuk membangun Markas Komando Distrik Militer (Makodim) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terjawab sudah. 


Di mana Bupati Minsel DR Christiany E Paruntu SE (CEP) menerima kunjungan Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, Jumat (17/07/2020), sekaligus menyerahkan sertipikat bantuan hibah barang milik daerah untuk pembangunan keperluan TNI AD. 


Pada kesempatan itu pun CEP mengatakan bahwa pihak TNI AD adalah mitra dari pemerintah dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Peran Kodim sangat baik dalam penanganan keamanan di Minsel, apalagi saat ini akan berhadapan dengan tahun politik. Peran TNI AD sangat diperlukan oleh masyarakat. Jadi saya mewakili masyarakat memberikan hibah ini untuk menunjang kelancaran tugas negara yang mereka emban," ucap CEP. 


Dengan segala kemudahan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten, Danrem Putong pun memberikan apresiasi kepada Bupati CEP yang menerima kedatangan pihak TNI AD. 


"Terima kasih atas nama TNI AD atas sambutan Pemkab Minsel terlebih atas hibah lahan ini demi kelancaran tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Putong. 

(advertorial)