Pemkab Minsel-Polda Sulut Jalin Sinergitas -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pemkab Minsel-Polda Sulut Jalin Sinergitas

editor: komentar.id
Kamis, 23 Juli 2020

Momen peresmian Guest House Rekonfu dan Rusun Polres Minsel dilakukan Bupati Minsel Christiany Paruntu dan Kapolda Sulut Royke Lumowa. (istimewa/komentar.id)

Amurang, KOMENTAR.ID

Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany E Paruntu SE (CEP)  bersama Kapolda Sulawesi Utara Irjen Polisi Royke Lumowa menggelar pertemuan di Mapolres Minsel, Kamis (23/07/2020). 


Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Polda Sulut ini dalam rangka kunjungan kerja ke Pemkab Minsel dirangkaikan dengan peresmian Guest House Rekonfu dan Rusun Polres Minsel. 

Dalam sambutan, Kapolda Sulut memberikan penghargaan kepada Bupati Minsel atas kebijakan dan sinergitas terhadap Polres Minsel dan jajarannya. 


"Salut untuk Bupati CEP, sinergitas yang ditujukan sangat membantu pihak kepolisian dalam penanganan bahaya kamtibmas di Minsel sekaligus mampu menciptakan energi positif sebagai imunitas dalam situasi saat ini," tutur jenderal dua bintang ini. 

Sementara Bupati CEP memberi apresiasi atas terobosan Polres Minsel dalam peresmian Rusun dan Guest House Rekonfu.


"Luar biasa terobosan dari Polres Minsel, semoga energi positif akan selalu terpatri dalam setiap tugas sebagai pelayan masyarakat dalam menjaga keamanan daerah,” tutur bupati cantik ini. 

(advertorial)