PAN Tinggalkan Golkar di Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

PAN Tinggalkan Golkar di Manado

editor: rolly_sondakh
Rabu, 22 Juli 2020



Manado, KOMENTAR.ID

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastian (MDB) dan Hanny Jost Pajouw (HJP) secara resmi telah mengantongi SK Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPD PAN Manado Bambang Hermawan mengatakan, akan sepenuhnya mengawal instruksi DPP untuk memenangkan Mor-HJP di Manado.

"Siap mengawal hingga meraih kemenangan, karena itu hal wajib bagi setiap petugas partai," kata Hermawan dihubungi via WhatsApp Rabu (22/07/2020).

Ia sendiri mengaku, keluarnya SK itu adalah hasil dari kinerja tim pilkada yang harus mendapat apresiasi. Menurutnya, PAN menginginkan kepastian soal siapa calon yang nantinya akan diusung. 

"Ini hasil kerja keras tahapan tim pilkada. Jadi sudah pasti akan dikawal petunjuk DPP dengan SK ini. Daripada menunggu hal yang tidak pasti dan sudah jelas tidak bisa lolos," tutur legislator Manado 2 periode itu.

Terpisah, Meikell Stif Maringka (MSM) saat di konfirmasi mengaku bahwa Golkar tetap bersikukuh ke Jimmy Rimba Rogi. "Golkar tetap Imba, tunggu saja pleno pekan ini," tandas MSM

***