Olly-Steven Banjir Dukungan, Kali Ini Dari Militan Ungu Muda Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Olly-Steven Banjir Dukungan, Kali Ini Dari Militan Ungu Muda Sulut

editor: tino_mk
Sabtu, 25 Juli 2020

It Marhany Pua MA saat memberikan sambutan sekaligus arahan saat deklarasi. Foto (ist)

Manado, KOMENTAR.ID

Dukungan terhadap calon petahana pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang Olly Dondokambey dan Steven Kandouw terus berdatangan. Kali ini, dukungan dideklarasikan dari relawan Militan Ungu Muda Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan Sabtu (25/07/2020) di salah satu hotel berbintang di Manado.

Para peserta yang hadir pun datang dari beberapa kabupaten/kota di Sulut, diantaranya Manado, Bitung, Minahasa, Minahasa Utara dan Minahasa Selatan. Kegiatan juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa yang dipimpin oleh Pdt Freeke Grease Winerungan. 

Ir Marhany Pua MA yang dipercaya sebagai pembina saat memberikan sambutan mengatakan bahwa alasan dukungan diberikan kepada petahana yang pertama adalah produktifitas. 

“Dimana Pak Olly dan Pak Steven memiliki produktifitas yang baik dalam pembangunan Sulawesi Utara yakni dibidang transportasi seperti pembangunan jalan tol dan Bandara, dan juga dibidang pariwisata,” ungkapnya.
Peserta deklarasi yang hadir. Foto (ist)

Sehingga dirinya berharap agar Sulut akan leading dalam target-target pembangunan. Sedangkan alasan yang kedua ialah aspek konektifitas.

“Itu dikarenakan pasangan ini memiliki hubungan yang baik dengan pemerintah pusat, dan yang ketiga ialah alasan kontinuitas, dimana pasangan ini langsung bisa bekerja dan berkarya, tidak lagi membutuhkan orientasi dan berbagai penyesuaian,” lanjut Pua.

Diakhir sambutan Pua pun berharap agar ide-ide yang muncul dalam relawan Militan Ungu Muda Sulut bisa terlaksana dengan baik untuk menjadi contoh positif juga.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan deklarasi oleh Fransiscus Enock sekaligus penandatangan berita acara oleh para deklarator, yang kemudian ditutup dengan ucapan terima kasih oleh Riedel Sanny Mongisidi yang juga sebagai penggagas Militan Ungu Muda Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Matheos D Syaranamual, Andre Mawikere, Bonie Politon, Waraney Sumampouw, Herts Taunaumang, Sandy Worang, Randy Dotulong, Rendy Rompas, Ricky Wowor, Marlon Lumansik, Axel Tindas, Billy Lumentut, Refaldy Purukan, Priyanka, Leonardo Sundah, Maikel Pontoh, Ricky Tambayong, Joy Pangemanan, Nando Worang, Hanna Imbar, Valdo Waworuntu dan perwakilan-perwakilan kabupaten/kota yang ada.

***