Oknum Karyawan Finance SMF Cs Ditetapkan Tersangka Pencurian dan Penggelapan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Oknum Karyawan Finance SMF Cs Ditetapkan Tersangka Pencurian dan Penggelapan

editor: nox_nino
Rabu, 22 Juli 2020

Kantor Smart Multi Finance Manado (SMF).


Manado, KOMENTAR.ID

Oknum karyawan Smart Multi Finance (SMF) Cabang Manado akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Unit III Reskrim Polresta Manado.

Salah satu penyidik yang enggan menyebutkan namanya ketika dikonfirmasi menjelaskan, penetapan sebagai tersangka penggelapan dan pencurian tersebut berdasarkan hasil gelar perkara yang dilaksanakan Unit III, Rabu (22/07-2020), sore tadi.

"Dari hasil penyidikan, oknum dengan inisial VT bersama sejumlah rekan kerjanya ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan laporan Polisi Nomor STPLP/617/III/2020/Sulut/Resta Manado, tertanggal, Jumat 27 Maret 2020, Pukul 11.30 Wita," ungkapnya.

Diterangkannya, kasus ini bermula, saat YT alias Yuyu, melaporkan adanya dugaan pencurian dan penggelapan mobil merek Toyota Avansa Tahun 2014, yang dijaminkan sebagai modal usaha di perusahaan tersebut.

"Dari hasil laporan dan langsung direspon dengan penyidikan, akhirnya kami sudah menetapkan oknum karyawan di perusahaan tersebut sebagai tersangka," tuturnya.

Sementara itu, YT sebagai korban dalam kasus ini menerangkan jika dirinya sudah mendapat informasi dari para penyidik soal penetapan tersangka.

"Saya diinformasikan oleh pihak kepolisian Unit III Reskrim Polresta Manado, bahwa pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka," akunya.