Laikun: THL di DPRD Manado Hanya Habiskan Data Wifi Kantor -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Laikun: THL di DPRD Manado Hanya Habiskan Data Wifi Kantor

editor: rolly_sondakh
Jumat, 10 Juli 2020


Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun. (Foto: Rolly Sondakh-Komentar.ID) 

Manado, KOMENTAR.ID

Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun meminta sekretariat dewan untuk mengevaluasi anggaran untuk THL. Sebab selain jumlahnya sudah over, Laikun menilai fungsi THL tidak jalan sebagaimana mestinya.

"Evaluasi kembali keberadaan THL di DPRD Manado, karena banyak yang tidak berfungsi. Hanya menghabiskan data internet dengan permainan game online," kata Laikun dalam pembahasan Banggar DPRD Manado bersama pihak sekretariat dewan, Jumat (09/07/2020).

Laikun menambahkan, kinerja THL sama sekali tidak membantu para ASN yang ada di DPRD Manado.

"Tugas THL untuk membantu ASN, namun faktanya tidak punya peran sama sekali membantu kinerja kelembagaan," semprotnya.

Meski begitu, Laikun berharap ada korelasi antara pimpinan dan pihak setwan agar kinerja kelembagaan sekaligus wibawa legislatif bisa terjaga dengan baik.

"Saya kira ini bisa jadi bahan evaluasi bersama, karena kita disini satu keluarga yang punya amanah dan tanggung-jawab besar terkait pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone didampingi Adrey Laikun, serta dihadiri Sekwan DPRD Manado yang diwakili oleh Kabag Keuangan Constatine Doali. Sedangkan sekwan tak bisa hadir karena hari ini berulang tahun.

***