Koalisi Golkar-Demokrat Mengalir ke Minsel, AHY Serahkan SK ke MEP-VT -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Koalisi Golkar-Demokrat Mengalir ke Minsel, AHY Serahkan SK ke MEP-VT

editor: komentar.id
Rabu, 29 Juli 2020

AHY memberikan SK dukungan kepada Balonbup Minsel Michaela Elsiana Paruntu (MEP) disaksikan EE Mangindaan. (istimewa/komentar.id)

Jakarta, KOMENTAR.ID

Koalisi Golkar-Demokrat dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020, mengalir ke Minahasa Selatan. 

Kabar teranyar, partai besutan SBY secara resmi mendukung jagoan Golkar, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela SSos (MEP-VT).

SK dukungan untuk MEP-VT telah diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disaksikan Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara EE Mangindaan, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Rabu (29/07/2020) tadi.

“Iya sudah. Partai Demokrat sudah memberikan SK dukungan untuk pasangan MEP-VT maju di Pilkada Minsel,” ujar MEP kepada komentar.id via WhatsApp.

Ketua Remaja Sinode GMIM ini pun mengapresiasi Partai Demokrat, baik tingkat DPP dan DPD karena mempercayakan SK dukungan untuk dirinya dan Ventje Tuela.

"Bersyukur dipercayakan Partai Demokrat untuk maju sebagai calon kepala daerah di Minsel dan ini adalah tanggung jawab dan amanah yang harus saya jalankan untuk warga Minsel ke depan. Tentunya tanggung jawab bersama antara Partai Golkar dan Demokrat untuk bersama memenangkan pasangan MEP dan VT,” kata MEP. 

Ketua DPD Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan menegaskan partai Demokrat akan all out memenangkan MEP-VT pada ajang Pilkada Minsel.  

Mantan Gubernur Sulut itu pun menginstruksikan kepada kader dan pengurus PD Minsel untuk segera melalukan konsolidasi pemenangan MEP-VT. 

"Saya juga akan turun gunung, berkampanye memenangkan pasangan MEP-VT," tegas Mangindaan.

***