HUT ke-12 Kabupaten Boltim Berlangsung Sederhana Namun Penuh Khidmat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

HUT ke-12 Kabupaten Boltim Berlangsung Sederhana Namun Penuh Khidmat

editor: dax_dacko
Rabu, 22 Juli 2020

Momen pelaksanaan HUT ke-12 Kabupaten Boltim, Selasa (21/07/2020). (daudtimpal-komentar.id)

BOLTIM- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dilangsungkan secara sederhana namun penuh khidmat, Selasa (21/07/2020).

Di mana pelaksanaan HUT ditandai melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang dipimpin Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar SH didampingi dua wakil ketua serta diikuti Bupati Boltim Salim Sehan Landjar.

Dalam sambutannya, Landjar mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah menghadiri HUT ke-12 Boltim.


Bupati juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua komponen masyarakat dalam menjaga komitmen bersama dalam memutuskan mata rantai Covid-19 secara terintegrasi yang melibatkan lintas stakeholder, guna mengendalikan penyebaran virus. Hasilnya, Boltim masuk pada 102 daerah di Indonesia yang merupakan zona hijau penyebaran Covid-19.


“HUT Boltim kali ini terbilang spesial meski dilangsungkan sederhana karena situasi Covid-19. Tapi tak mengapa, intinya di sini kita memanjatkan syukur kepada Allah SWT atas berkah dan ridohnya sehingga daerah yang kita cintai boleh menginjakan usia ke-12 tahun,” ungkap Sehan Landjar.


Sementara, Ketua DPRD Boltim Fuad Landja dalam kesempatan itu ikut membacakan sepakterjang dan cikalbakal terbentuknya suatu daerah otonom baru yaitu Kabupaten Boltim yang dirangkum dalam profil daerah yang didalamnya tertuang secara historis sejarah berdirinya Kabupaten Boltim 21 Juli 2008.


Fuad dalam sambutannya juga ikut memberikan apresiasi kepada para tokoh dan pejuang pemekaran yang ada di BMR khususnya di Boltim. Selain itu Politisi PAN ini juga ikut membeberkan suatu pencapaian dan keberhasilan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim dalam kurun waktu 12 tahun ini.

(dax/advertorial)