HJP Berbagi Bersama Jajaran Pengurus WPITTL Terdampak Covid 19 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

HJP Berbagi Bersama Jajaran Pengurus WPITTL Terdampak Covid 19

editor: nox_nino
Sabtu, 11 Juli 2020

Pembina WPITTL Kota Manado, Hanny Joost Pajouw SE Ak ME saat menyerahkan bantuan di DPB WPITTL Sulut didampingi Ketum John Pandeirot.


Manado, KOMENTAR.ID

Pembina Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Adat Waraney Puser In'tana Toar Lumimuut (WPITTL) Kota Manado, Hanny Joost Pajouw SE Ak ME, membagikan sejumlah paket beras kepada seluruh jajaran pengurus DPB WPITTL Sulut dan WPITTL Kota Manado yang  terdampak Covid-19, pada Sabtu (11/07-2020).

Dalam kegiatan ini, Ketua Umum DPB WPITTL Sulut, John Pandeiroth didampingi,Wakil Ketua Umum, Berry Maramis, Panglima Besar, Stefan Voges SH MH, Ketua Umum Wulan, Ivonne Voges STh turut hadir dan mendampingi dalam penyaluran paket beras tersebut.

Pembina Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Adat Waraney Puser In'tana Toar Lumimuut (WPITTL) Kota Manado, Hanny Joost Pajouw SE Ak ME dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam hal ini kita memberikan bantuan terhadap jajaran pengurus yang terkena dampak Covid-19, bantuan yang kita serahkan ini merupakan respon atas kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19, akibat dari pembatasan Physical Distancing.

"Kali ini kita bagikan kepada sebagian jajaran pengurus DPB WPITTL Sulut dan Kota Manado. Giat ini nantinya akan kita lakukan rutin. Semoga apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari," ujar HJP singkatan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPB WPITTL Sulut, John Pandeiroth dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang mendalam atas kepedulian dari Pembina HJP. 

*Kami bersyukur atas berkat yang disalurkan hari ini. Tentu ini sangat membantu bagi jajaran pengurus WPITTL yang terdampak covid 19. Sebelumnya, bantuan yang disalurkan kami utamakan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami tentu bakal berkomitmen untuk terus bersama-sama berjuang bersama organisasi untuk terus meringankan beban masyarakat, yang kesulitan ditengah wabah corona ini," singkatnya.