Hasil Pleno Ketat DPW Perindo, JPAR-Ai Dinilai Terbaik -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Hasil Pleno Ketat DPW Perindo, JPAR-Ai Dinilai Terbaik

editor: rolly_sondakh
Minggu, 12 Juli 2020

(Foto ist)



Manado, KOMENTAR.ID


Teka-teki siapa pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Pilkada Manado, 9 Desember 2020 nanti makin terlihat.

Terinformasi, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Sulut, merekomendasikan Julieta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-Ai) sebagai pasangan calon (Paslon) tunggal.

Rekomendasi tersebut diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) oleh Sekretaris DPW Christofel Warouw dan Ketua DPW Bidang Organisasi John Dumais mewakili Ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan.

“Rekomendasi ini lahir melalui pleno di DPW dengan seleksi super ketat dari calon-calon yang ikut mendaftar di DPW Perindo Sulut,” ujar Dumais, Minggu (12/8/2020).

Menurut Dumais, paslon yang direkomendasikan yang terbaik menurut DPW dan diyakini akan membawa masyarakat Kota Manado lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan, menaikkan pendapatan asli daerah, melahirkan lapangan pekerjaan baru, mengurangi angka pengagguran, meningkatkan usaha kecil menengah, melahirkan wiraswasta-wiraswasta muda, meningkatkan pelayanan kesehatan, air bersih dan pelayanan publik lainnya.

“Kami yakin JPAR-Ai mampu mengemban tugas tersebut. Itu yang kami sampaikan dan kami titipkan kepada pasangan calon ini,” pungkasnya.

Sementara itu disampaikan Ketua DPD Perindo Manado Robert RL Rambuwun bahwa rekomendasi merupakan tahapan di daerah yang menjadi tugas setiap pimpinan partai. "Rekomendasi adalah tugas kami di daerah, tentu yang terbaik. Tapi keputusan akhir ada di DPP, jadi masih menunggu," tandas Tambuwun.

***