Hanura Intens ke Paham di Pilwako Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Hanura Intens ke Paham di Pilwako Manado

editor: rolly_sondakh
Rabu, 22 Juli 2020

Bendahara DPD Hanura Sulut. Reynold Wuisan. (Foto rollysondakh)

Manado, KOMENTAR.ID


Bendahara DPD Partai Hanura Sulut Reynold Wuisan mengatakan, saat ini intens melakukan komunikasi politik dengan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene (Jpar) dan Dr Harley AB Mangindaan (Ai).

"Sejauh ini yang intens dan selalu berkomunikasi dengan Tim Penjaringan Pilkada Pusat Partai yakni JPAR-AI, dan datang jauh-jauh dari kota manado ke kantor tim penjaringan pilkada partai Hanura di Menteng Jakarta," ujar Reynold Wuisan via WhatsApp Rabu (22/07/2020)

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan apabila kondisi itu bertahan, arus dukungan Hanura bisa jatuh ke tangan berjagargn Paham itu. Tentunya sesuai tahapan dan  mekanisme yang ada dalam Tim Penjaringan Pusat Partai Hanura. 

"Politik itu dinamis, namun akan dilihat prosesnya seperti apa. Bisa saja berubah karena Hanura masih terus membuka peluang komunikasi. Namun semua kewenangan ada di DPP," tutur personil komisi II DPRD Manado itu.

Ia sendiri mengaku, akan ada surat keputusan yang dikeluarkan pada pekan ini. "Minggu ini kalau tidak ada perubahan, SK Hanura keluar dan diserahkan," tandasnya.

***