Gandeng MKDI, Lengkong Serahkan Hewan Qurban ke Mesjid Hidayatullah Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Gandeng MKDI, Lengkong Serahkan Hewan Qurban ke Mesjid Hidayatullah Manado

editor: rolly_sondakh
Jumat, 31 Juli 2020

PLN UP3 Manado Berbagi di Hari Raya Idul Adha. (Foto KID)

Manado, KOMENTAR.ID


Perayaan hari raya  Idul Adha 2020 ikut menginspirasi keluarga besar PLN UP3 Manado dan MKDI untuk berbagi. Terbukti hari ini, Andre Lengkong selaku Manager PLN UP3 Manado didampingi akhmad Zainudin dan Ketua Majelis Kerukunan Dakwah Islam(MKDI), PLN UP3 menyerahkan hewan qurban ke Mesjid Hidayatullah Asrama polisi Kecamatan Sario Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) Kamis (30/7/2020).

Lengkong lewat pesan singkat whatsApp mengatakan bahwa ini adalah bentuk dari toleransi bersama para karyawan yang beragama Muslim. "Ini bentuk toleransi dan kerjasama kekeluargaan, di mana di kantor PLN ada karyawan yang merayakan idul Adha," kata Lengkong.

Senada disampaikan oleh Rakhmat Zainuddin Putra. Menurutnya, selain kebersamaan perlu meningkatkan rasa solidaritas antara sesama pegawai dan karyawan, khususnya yang merayakan. 

"Ini bagian dari rasa kebersmaan. Kami yang tergabung dalam MKDI PLN UP3 Manado, menyatakan kepeduliaan kami dalam merayakan hari kemenangan di Idul Adha’’ sebutnya.

Kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan qurban MKDI PLN UP3 Manado sebanyak tiga ekor kambing, diperuntukkan oleh Jamaah yang ada di Mesjid Hidayatullah Asrama polisi kecamatan Sario Manado.  

"Kami atas nama MKDI PLN UP3 menyerahkan qurban secara langsung, agar dapat dibagikan kepada anak yatim’’ pungkas Zainudin lelaki kelahiran Polopo ini.

Ikut hadir pada kesempatan itu yakni, Manager Bagian Perencanaan Nofry Mayampoh ,Manager Bagian Transaksi Energi Yudisthira Adi Guna .

***