DPRD Manado Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Manado ke 397 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPRD Manado Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Manado ke 397

editor: rolly_sondakh
Selasa, 14 Juli 2020



Manado, KOMENTAR.ID

DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Manado ke 397 Selasa (14/07/2020).

Kegiatan bertempat di ruang paripurna kantor DPRD Manado itu dilaksanakan secara terbatas dan virtual dengan dihadiri masing-masing dua orang perwakilan fraksi-fraksi, dan dipimpin langsung ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua I Noortje Henny Van Bone dan Wakil Ketua II Adrey Laikun.

"Meskipun agak berbeda, namun kami tetap semangat memperingati hari bersejarah ini," kata Dondokambey.

Dondokambey mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang sudah banyak meraih prestasi dalam hal menunjang program serta pembangunan di Kota Manado.

"Kiranya prestasi yang diraih oleh pemkot dapat menjadi motivasi di tahun berikutnya guna menambah daya juang membangun bersama," terangnya.

Senada dijelaskan Wakil Ketua Nootje Van Bone bahwa selaku wakil rakyat dan pimpinan DPRD Manado, dia menyampaikan harapan dan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Manado, serta mengingatkan pemerintah agar lebih memperhatikan kota dan masyarakat.

"Apalagi saat ini dalam pandemi COVID-19, kami tahu pemerintah sudah melakukan banyak hal, namun semua hal harus menjadi prioritas, mulai dari masyarakat termasuk usaha terutama UMKM yang paling terdampak oleh hantaman wabah ini," kata Van Bone.

Kegiatan dihadiri oleh 12 anggota DPRD, TNI/Polri, sekwan dan pegawai Sekretariat DPRD.

***